Senin, 12 Desember 2016

KIRIM APLIKASI PENJAMIN MUTU PENDIDIKAN (PMP) MENGHERANKAN

Perasaan saya sebagai Ops sekolah sungguh kecewa melihat kejadian ini, instal aplikasi perasaan lebih awal dibanding sekolah lain yang berada di wilayah kami. pengerjaan aplikasi juga lebih awal daripada sekolah lain, update aplikasi juga lebih awal dibanding sekolah lain, termasuk sinkronisasi lebih awal dari sekolah lain, tapi ternyata hasilnya tak sesuai dengan yang diharapkan. Kami harus kirim ulang/sinkronisasi kembali menggunakan aplikasi terbaru katanya.

Padahal setiap kali ada update aplikasi terbaru saya langsung sinkron dan ini buktinya :



Lalu kemanakah hasil sinkronisasi saya?

Ada yang tahu ?

Kami juga tidak tahu kemanakah semua itu, hanya Tuhan-lah yang tahu, ha...ha .. ha., ha....a..a (lagu Rita Sugiarto)


dan mungkin akan ada balasan dan akan tahu hasilnya mengapa sampai terjadi seperti itu. Apakah terlalu sering sinkron jadi mereka nbosan menerimanya he.. he

Wallohu a'lam, yang penting saya sudah mengerjakan tugas saya sebagai operator sekolah, dan hasilnya seperti ini, saya serahkan sepenuhnya pada/kepada Yang Diatas..


Tidak ada komentar: